Wednesday, December 10, 2014

Tips Mendekati Wanita

Artikel ini ane copas dari blog masbro Aditya Arya


Hay bro & sist! Gimana kabar kalian? Mudah"an ngga baik ya! haha *kidding. Kali ini saya mau ngebahas sesuatu yg mungkin bisa membantu kalian para pria untuk "mendekati wanita". Ane punya beberapa tips yg pernah ane lakuin nih.Penasaran? Baca aja :D


Tips Mendekati Wanita

1. Senyum. Senyum dibutuhkan untuk mendapatkan perhatian wanita. Karena pada dasarnya, wanita itu suka kepada pria yg ramah dan murah senyum. Tersenyumlah ketika wanita yg anda sukai lewat didepan anda. Tapi ingat, jangan sampe anda senyum-senyum sendiri ya?! Haha ntar disangka gila!

2. Sapa.  Sapalah wanita yg akan anda dekati. Sapa pake namanya ya bro, jangan pake nama bapaknya! Dilempar sendal lu yg ada! haha. "Harus udah kenal sama target ya, kalo belom kenal mau panggil apa coba? haha"


3. Ngobrol. Cari tahu hal apa yg target suka atau sering obrolkan. Hal ini sangat penting supaya ketika mengobrol nanti, anda bisa nyambung dan membuat si target merasa nyaman dengan obrolan anda. "Jangan membicarakan sesuatu yg itu itu saja dan jangan terlalu kaku. Beri sedikit candaan candaan yg bisa mencairkan suasana obrolan"



4. Perhatian. Tau kan pasti wanita suka diperhatikan? Nah, jika anda sudah mulai nyambung dan si target merasa enak dan senang ngobrol dengan anda, mulailah perhatikan dia. dari perhatian perhatian kecil, sampai ajak dia makan. Itu juga kalo anda punya uang sih. Hahaaa. "Jangan perhatikan ia dengan cara memaksa, karna sebagian wanita tidak suka dipaksa."






5. Antarkan dia pulang. Hahaha pasti sudah tau kan maksudnya? Biar anda tau dia selamat sampe tujuan dan pastinya tau rumahnya. Syukur-syukur di suruh mampir dan dikenalin sama orangtuanya. Haha *ngarep.



     Nah itu tadi sedikit tips yg bisa kalian coba. Silahkan praktekkan dan rasakan sensasinyaaa! hahaaa
Tapi, tak semua wanita bisa ditakhlukkan dengan tips seperti ini. Karena sifat dan hati wanita berbeda-beda. :D tapi, Goodluck broooo! :D

1 comment:

Adobe Audition CC 2021 Full Version

            Pada Postigan kali ini, saya akan bagikan salah satu software editing audio terpopuler.Yapsss ini dia Adobe Audition CC 2021 Ful...